JURUS FUNNELING

JURUS FUNELING

Pengalaman Guru Terbaik
Saya mulai suka dengan mengikuti saran dari guru dan motivator terbaik TUNG DESEM WARINGIN, supaya belajar kepada yang terbaik. jika ditengok ke belakang, kemampuan saya mengaji sekarang adalah karena dulu ketika SD dan SLTP saya belajar kepada yang terbaik, guru ngaji saya di kampung (waktu itu belum ada yang menyamai kemampuannya. Pak Modin, yang sering ngurusi mayat itu masih kalah menggigit guru ngaji saya dalam kemampuannya mengajarkan Al Qur'an). Juga ketika, saya sekarang bisa membaca, tak lepas dari peran guru terbaik saya yang mengajarinya, meskipun sebelum masuk SD saya udah sering di "hajar" kakak untuk mengenal tulisan, satu cara yang tak lazim tentunya.

Belajar dari Pengalaman Guru
Suatu ketika TUNG pernah ditegur oleh salah satu direktur TV swasta, karena mengiklankan produknya di suatu acara tertentu. "apa gak malu jualan di forum seperti ini......"., tapi apa jawab TUNG? Anda bisa lihat kan, saya cuman cuap-cuap beberapa menit, dan saya mendapatkan PENJUALAN hingga 1,3 M. Mendadak melongo wajah diretur TV tersebut, seolah tak percaya.
Saya bersyukur, pernah diminta ikut seminar Financial Revolution selama 3 hari di Mangga Dua Squere, tempat pentasnya Beyonce, penyanyi terbaik sekarang (versi anak mudah sihhhh, aku kan udah berumur) yang popularitasnya mulai digeser oleh Rihanna, terutama setelah lagunya Take A Bow, di album keduannya. Balik lagi ke cerita Financial Revolution, saya mendapatkan pengalaman training yang spektakuler, yang membuat mata ini tetap terbelalak mulai jam 7 pagi hingga 11 malam (padalah aku suka sekali tidur, apalagi saat kuliah......maaf ya Bapak-bapak dosen Kimia IKIP Malang (terutama Pak Suparjito), yang sering sekali memelototi saya gara-gara sering tidur waktu kuliah).
Waktu seminar itu saya mendengar bahwa ketika TUNG memberikan training 3 hari dengan biaya 100 ribu, justru beliau dapat milyaran dari jualan CD dan jualan seminar lainnya.

Jurus Funeling
Kata Andrea Hirata, hidup ini adalah jalinan titik-titik yang kita buat sebelumnya, dan Andre H berhasil menyuguhkan jalinan cerita yang memikat dan memperdaya penggemarnya dengan novel tetarloginya. Membaca Novelnya sama dengan anak kecil yang gak mau makan, atau sekolah gara gara melihat Dora atau Teletubis. Saya begtu asyik, diperdaya oleh novelnya. Hanya Novel yang ke 4 yang belum tak baca karena di madiun belum ada yang jual, kesian dah gua!
Begitu juga dengan saya, pengalaman saya ketika pernah terdampar nikmat di El Rahma, lembaga pendidikan yang mengajari kepemimpinan, religius, mental, motivasi, dll (makasih pak Roz, pak Khusnu, Pak Darno) saya dipertemukan lagi setelah sekian lama mengundurkan diri. Dipertemukan dengan acara terjemah Al Qur'an tematik, yang bersifat gratis, oleh Pak Roz tentunya. Teman saya yang di kediri berhasil mengadakan seminar itu dan mendapatkan uang jutaan dari kegiatan sampingannya, ingat! seminar tetap gratissss

Gratisss
Dalam beberapa saat lagi tim kami akan mengadakan acara yang sama dan bersifat gratisan....tetapi jangan salah....meskipun gratis saya sudah mendapatkan beberapa:
1. Sponsor (saya sendiri udah dapat 2 sponsor, ada yang ngasih uang tunai 300 rb)
2. Jual pelatihan
3. Jual Bimbel
4. Jual Kursus inggris
5. Jual sertifikat
6. Parkir
7. Jual Buku (kerjasama dengan agent)
8. Jual Komputer
9. Jual Makanan dan minuman
10. dari beberapa sponsor

bagi anda, yang ingin melakukan sekarang silakan.....lakukan jurus funeling....

Adi Avanza dot Com