KENAPA BELUM KAYA?

Kenapa kita belum kaya?

1. Mindset tentang uang yang harus dirubah. Misalnya kaya itu haram, atau uang adalah akar segala kejahatan. mengapa uang disalahkan, bukankah yang menjadi masalah adalah cara mencari. Bisakah kita mengatakan bill gates akar dari kejahatan padahal dia mencari kekayaan dengan memuliakan banyak orang dengan komputernya....

2. Menjadi kaya itu ada ilmunya, sementara kita kadang lebih banyak berrusaha menjadi kaya dengan berbagai bisnis,tetapi tidak pernah investasi ilmu tentang menjadi kaya

3. Rekanan yang tidak mendukung. Robert T kiyosaki pernah bermomentar "siapakah 6 temanmu yang terdekat, maka saya akan menunjukkan kepadamu siapa kamu nantinya", artinya bagaimana kita akan kaya jika waktu yang kita miliki kita habiskan dengan teman-teman itu saja (yang nyata-nyata tidak kaya). Ingatkan kita jika ingin bisa ngaji kumpulah dengan orang-orang yang bisa ngaji?. Saya sekarang mulai mengevaluasi teman-teman saya, tetapi saya tetap berteman baik dengan teman yang lama. saya sekarang masuk dalam entreprenur community madiun (komunitas pengusaha madiun dengan anggota 100-200 orang yang terdiri dari para pengusaha)


4. dll

catatan:
1. sudahkah kita rubah mindset kita tentang uang?
2. Sudahkah kita investasikan uang kita untuk belajar menjadi kaya dengan membaca atau mengikuti seminar?
3. Siapakah orang orang disekeliling kita, dimana kita menghabiskan waktu?

Adi Avanza dot Com