BERMITRA

AJAKAN
saya sangat bersykur ketika Sam (teman saya yang semoga bisa jadi milyuner) mengajak saya untuk membuka usaha. Sayapun menyejutuji dan mereferenskan teman lain untuk bersama sama membangun usaha tersebut.

MASALAH BERKEMBANG
ternyata kemitraan dan membentuk sebuah tim menjadi keputusan yang tepat. saya yang memiliki kemampuan presetasi memaikan peran dibidang itu, sementara teman saya yang lain memiliki kemampuan dalam IT dan yang lain dalam legalitas....sisanya keuangan dan adiministrasi. kami kompak dan memaikan peran-masing-masing.Cucoklah...
tetapi perbedaan latar belakang tetap menjadi kendala untuk tumbuh dan berkembangnya perusahaan kami yang telah go nasional itu. karakter kami terlalu kuat sehingga ketiak masing maisng menampilkan karakternya (akunya) maka benturan kerap terjadi.....akhirnya masing -maisng saling mengerem untuk tidak bertemu seintens mungkin.

PRESTASI
tetapi kami tetap bekerja dalam tim sesuai kapasitas dan kemampuan kami masing-maisng. Kemampaun kami tersalur, meski tidak maksimal. Kita Tim yang hebat bagi orang lain, meski agak keropos menurut pengamatan saya yang telah dididik oleh Pundi, Tung Desem, Adrie wongso, sekaligus bacaan SWA dan manajemen yang lainnya> paling tidak kami mencatat pertumbuhan omzet yang luar biasa, dari bermula jutaan sekarang telah menyentuh milyaran. dan kami berencana mencapauui angka penjualan trilyunan (semoga)

TIM YANG HEBAT
sekali lagi kehebatan ini bukan karena arsirtektur seorang dirigen perusahaan, tetapi TIM. Tim yang hebat yang memerankan sisi: produk, hukum, sistem, komunikasi dan arus kas. Ada yang mampu IT< style="font-weight: bold;">mengerahkan atau bekerja sesuai yang saya mau atau saya suka, jika pekerjaan itu tidak saya suka, orang lain yang memiliki kecakapan lebih yang akan mengerjakannya. Kabar baiknya saya tetap mendapatkan penghasilan....ldan semkain besar tanpa kerja besar.....so indahnya hidup ini....oh

bagaimana dengan anda?

Adi Avanza dot Com